Assalamuaialum Wr. Wb.

Salam Santri Romu! Siap Mendunia!

Pada Kamis (22/08/24) Pertemuan walisantri setelah masa ta’aruf santri baru selama 41 hari telah usai. Pertemuan walisantri ini banyak informasi penting yang tidak boleh di lewatkan oleh para walisantri terutama penyampaian penting oleh Ibu Kepala Madrasah, Ibu Ari Ernawati S.Pd. Gr. Dalam rangkaian penting ini beliau menyampaikan berberapa agenda penting dalam kegiatan yang akan diadakan oleh Pondok Pesantren Raudhatul Mujawwidin & MA Raudhatul Mujawwidin. Agenda tersebut meliputi :

1. Perpindahan asrama putra & putri di regional Romu 1 & 2

2. Persiapan agenda Bhakti Sosial oleh Santri MA Raudhatul Mujawwidin di kelas akhir

3. Persiapan agenda Rihlah yang diikuti oleh Kelas XI MA Raudhatul Mujawwidin.

Dok : Ibu Ari Ernawati S. Pd, Gr

Selain informasi penting tersebut, rangkaian acara ini terkesan sentimental karena pertemuan perdana ini menampilkan penampilan yang sangat menyentuh dan memukau. Penampilan Paduan suara, English Speech, Pidato Bahasa Arab, Pembacaan Al – Quran & Tahlil oleh Santri Baru yang masih di kelas X MA Raudhatul Mujawwidin

Dok : Tahlil & Doa

Dok : English Speech

Dok : Pidato Bahasa Arab

Dok : Penampilan Paduan Suara & Pembimbing

Pada acara ini ada cukup banyak wali santri yang memfokuskan atensi pada acara ini, namun, masih banyak pula wali santri yang belum dapat mengikuti & memaknai acara ini dengan serius. Sehingga lokasi acara masih belum terlihat kondusif dan baik, harapannya untuk walisantri dapat lebih fokus di setiap pertemuan wali santri sebagai bentuk upaya dukungan dan patuh akan tata tertib santri di lingkungan PP. Raudhatul Mujawwidin sesuai kesepakatan yang telah di sampaikan oleh beliau Bpk. Ahmad Karimmudin S.Pd Selaku Dewan Keamanan Pondok pada saat pertemuan sebelum Masa Ta’aruf.

Catatan untuk walisantri dalam upaya terlaksananya Tibsar dengan baik, mohon untuk tidak memberikan gawai kepada santri di lingkungan Pondok. Jelas tindakan melanggar aturan dan kesepakatan yang telah di tandatangani oleh santri dan wali santri pada awal masuk pondok adalah bentuk pelanggaran yang seolah-olah di maklumi.

Namun, untuk mendokumentasikan acara oleh wali santri tetap di perbolehkan hal ini di izinkan agar dapat melihat dan memiliki kenangan yang tersimpan rapi didalam memori gawai walisantri.

Dalam Acara ini, isak tangis walisantri dan santri menambah sentimental acara pada pertemuan kali ini.

Semoga kedepannya, wali santri dan santri tetap dapat mengikuti segala pertemuan agar dapat memantau perkembangan belajar santri di MA Raudhatul Mujawwidin serta segala agenda yang akan di laksanakan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan awal perencanaan. aaamin ya robbal alamin

Salam Santri Romu! Siap Mendunia!

Wassalamualaikum Wr. Wb

Penulis : Aldion Visryaldi S. I.Kom

Fotografer: Kasyful Ghummah S. Pd & Nassrullah


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *